Oleh: Luthfan | 8 Januari 2009

Biadab, Israel Gunakan Senjata Uranium dan Posfor Putih yang Mengerikan

HTI-Press. Tim medis di Gaza menceritakan kepada Press TV bahwa mereka menemukan sisa-sisa uranium pada tubuh korban yang terluka dalam serangan ofensif di jalur Gaza. Tim Medis Norwegia menceritakan kepada koresponden Press TV Akram al Sattari , dari beberapa tubuh korban ditemukan sisa-sisa uranium. Sebelumnya Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak memperingatkan pada Minggu bahwa serangan ke Gaza akan penuh dengan kejutan.

Sementara The Times melaporkan dari Jerusalem bahwa Israel diyakini menggunakan senjata kimia fosfor putih terhadap wilayah padat penduduk di Gaza. Senjata ini juga digunakan Inggris dan Amerika di Irak. Israel juga menggunakan senjata ini dalam ketika menyerbu Lebanon Selatan tahun 2006.


Ledakan senjata kimia

Konvensi Jenewa tahun 1980 telah melarang penggunakan fospor putih dalam perang di wilayah sipil. Zat kimia ini kalau menyentuh kulit akan terus membakar hingga menembus tulang.

Sementara itu jumlah korban syahid terus bertambah. Lebih dari 600 telah syahid , ratusan diantaranya adalah anak-anak. Jumlah yang terluka mencapai lebih dari 2000 orang. Korban ini diduga akan terus meningkat kalau kebiadaban Israel tidak dihentikan.

Inilah kebiadaban Israel yang didiamkan dan malah didukung oleh negara-negara imperialis Barat. Apapun mereka gunakan untuk menyerang umat Islam. Apakah hal ini terus berulang? Tidakkah hal ini menggerakkan umat untuk menegakkan Khilafah yang akan melindungi mereka? Di mana tentara-tentara negeri Islam? Tidakkah kalian takut pada Allah dan Rosul-Nya karena telah membiarkan saudaramu dibantai oleh anjing-anjing biada Zionis Israel? (http://www.khilafah.com/FW)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: